PEMBELAJARAN DARING SD IT ASMAUL HUSNA

Ayah bunda tak terasa saat ini kita sudah memasuki pekan ke-3 untuk seluruh siswa SD IT Asmaul Husna belajar di rumah. Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah, terjaga kesehatannya, Allah mudahkan tiap detik ikhtiar kita serta Allah berikan Ridho-Nya utk Putra/i kita agar dapat menjadi generasi yang cerdas meski harus belajar di rumah.



Ditengah kondisi Covid-19 ini kami menyadari bahwa siswa siswi SD IT Asmaul Husna tetap harus mendapatkan pendidikan yang baik. Karena sebagai lembaga pendidikan yang mempunyai visi dan misi yang besar yaitu menjadi mitra terbaik bagi masyarakat dalam membentuk anak-anak yang sholih pada dasarnya SD IT Asmaul Husna menyadari bahwa ada amanah yang dititipkan oleh Allah kepada seluruh pengelola pendidikan di sekolah tercinta Asmaul Husna.

Sekolah menghimbau kepada ayah bunda semua di rumah untuk dapat memberikan Pendampingan harian ananda nya di rumah agar mereka dapat belajar dengan baik. Karena kita memahami sekali bahwa usia Sekolah Dasar merupakan usia terbaik utk memberikan pondasi belajar sehingga mereka dapat sukses di jenjang SMP, SMA, Perguruan Tinggi, bahkan kelak ketika mereka Berdiri diatas Kaki sendiri.
Ayah bunda kesuksesan untuk sekolah berinovasi dalam merumuskan setiap pembelajaran baik itu melalui online (dalam jaringan yang terhubung dengan teknologi) atau pun sekolah seperti biasanya sekali lagi kami membutuhkan kerjasama dari ayah bunda dalam mendampingi anak-anak kita ketika sedang di rumah. Bukankah 67% Kepribadian anak terbentuk dari apa yang mereka lakukan bersama figur yang meraka teladani, baru kemudian disusul dengan apa yang mereka (lihat 23%)  & dengar (10%)? Pointnya gak boleh sekedar menyuruh saja ya ayah bunda ingat, tetapi baiknya kita temani serta dilakukan bersama)

Misal:
Nak udah Sholat Dhuha belum? Abi udah nih, yuk ambil Wudhu, sholat dulu.
Nak udah ngaji belum? Yuk ngaji bareng.
Mudah2an 2 pekan kedepan bisa lebih baik ya bpk ibu

Diucapkan terima kasih kepada ayah bunda yang setiap harinya aktif melaporkan tugas dan aktivitas yang diberikan oleh guru kepada siswa SD IT Asmaul Husna. Mulai dari olahraga, Sholat dhuha, menyelesaikan tugas menulis dan membaca, membantu orang tua mencuci piring atau memasak, tugas tahsin dan tahfidz sampai pembelajaran bahasa arab interaktif. yuk kita simak video dari ananda Aisha Adila Asya kelas 1 Ar Rahman yang penuh semangat dan percaya diri dalam mengikuti aktifitas pembelajaran secara online.



Untuk Pendaftaran Siswa Baru dan Pindahan TA 2020 Silahkan Klik Link Berikut :
https://sditasmaulhusna.blogspot.com/2020/03/ppdb-sdit-asmaul-husna-tahun-ajaran.html 

0 komentar:

Post a Comment