PERESMIAN GEDUNG BARU SD IT ASMAUL HUSNA

Sekda Kabupaten Pesawaran Bapak Ir. Kesuma Dewangsa., MM turut serta dalam agenda Peresmian Gedung Sekolah, Penggalangan Dana, Pembangunan Sekolah dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola SD IT Asmaul Husna di Desa Kedondong Kec. Kedondong Kab. Pesawaran turut hadir dalam acara yang sama Asisten II Pemerintah Kabupaten Pesawaran Bapak H. Fathurrozi, MM.

Dengan adanya peresmian 6 lokal gedung baru ini kedepannya bisa ikut berperan serta mencerdaskan generasi bangsa, menanamkan budi pekerti yang luhur serta karakter-karakter yang sholeh dan sholeha kepada masyarakat luas, serta dapat menyajikan pendidikan yang berkualitas di Kecamatan Kedondong, Way Lima dan Way Khilau sehingga SD IT Asmaul Husna, sehingga nantinya bisa menghantarkan sekolah ini menjadi sekolah rujukan bagi masyarakat sekitar atau menjadi sekolah unggulan di Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran. 

Alhamdulillah terimakasih diucapkan kepada pemerintah Kabupaten Pesawaran khususnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesawaran, semoga SDIT Asmaul Husna bisa amanah dalam meningkatkan mutu pendidikan dan menjadi sekolah unggul di Kabupaten Pesawaran khususnya Kec. Kedondong, Kec. Way Lima dan Kec. Way Khilau





0 komentar:

Post a Comment